Wednesday, February 8, 2017

Jalan alternatif Bangil - Porong tertutup banjir



beberapa minggu lalu aku ada keperluan kerja ke Bangil dan pulangnya lewat jalan alternatif saja (jalur dalam) karena macet banget jalan rayanya ada perbaikan di jalan tertentu. oke aku lewat jalur alternatif, biar lebih lama gak macet ya nyaman kan, apalagi lewat sawah-sawah yang indah yang menambah kesejukan sekitar jalan.  baru belum seperempat jalan jalur sudah mulai tergenang air. di sini firasat gak enak kerasa tapi aku terusin aku pikir gak ada masalah.


suasana sawah mati (aku sebut begitu karena gak bisa di tanami gara-gara air menggenang sepanjang waktu). sejuk udaranya

aku agak kaget ada tiang yang roboh. entah tiang apa itu? 


masuk Desa Semambung air menggenang di mana-mana. wah pertanda ini, aku lanjut terus deh paling banjir ringan pikirku.

tiupan angin makin kencang. air bergelombang dan terus meninggi di sawah.

akhirnya di sini aku memutuskan kembali, aku teruskan motor Vario 150 mogok dan untung ada tipsnya biar bisa nyala lagi bila mogok karena banjir. walau hujan berhenti beberapa hari tapi air masih meninggi soalnya ke situ lagi masih tinggi. jadi bila sahabat bikers yang domisili di Porong - Bangil lewat jalan alternatif belum bisa, air masih tinggi. ada jalur lainnya tapi belum bisa share karena belum foto alternatif lainnya. nantikan saja around porong berikutnya.

No comments: