Wednesday, February 8, 2017

Bila Vixion generasi berikutnya tempat duduknya sudah di buat terpisah, Yamaha mungkin harus siapkan motor sport yang nyambung duduknya



Vixion, siapa sih yang gak tau di sini? motor sport andalan yamaha ini sangat-sangat populer walau akhir-akhir ini tergerus new CB150R. desainnya cukup oke apalagi setelah di facelift jadi Vixion advance. yamaha cukup pandai bikin motor dengan desain oke tapi tempat duduknya antara yang di bonceng dengan ridernya nyambung. biasanya naked bike yang murni kan seperti sport fairing yang terpisah tempat duduknya, tapi yamaha di bikin nyambung tapi tetap keren. nah bocoran di blog iwanbanaran.com kemaren-kemaren kan katanya tempat duduknya sudah terpisah, kalau iya yamaha harus pertimbangkan motor sport yang tempat duduknya gak pisah. masalahnya kenyamanan akan berkurang buat yang di bonceng bila terpisah. mungkin itu salah satu alasan sebagian bikers ogah ambil Xabre, walau desain keren tapi buat boncengan kurang nyaman kayak sport fairing, bikerspun kembali mikir-mikir untuk mengambilnya.

jadi bila bikers ingin motor sport yamaha tapi boncengan tetap nyaman kan gak ada kalau semuanya sudah pada terpisah tempat duduknya antara yang di bonceng & ridernya. itu cuma pemikiranku saja ya. kalau honda kan masih nyambung semua tepat duduk motor sport naked/streetnya. model oke tapi tetap nyaman berboncengan adalah salah satu kuncinya sukses di sini, kalau hilang ya potensi buyernya juga akan berkurang walau gak banyak sekalipun. tapi dilemanya yamaha sudah kebanyakan motor dan penjualanpun gak sebanyak honda, bikin motor lagi ya cenut-cenut bila penjualannya gak begitu bagus. Byson Fi saja sudah duluan tempat duduknya terpisah antara rider & yang di bonceng, jadi kedepan gak ada opsi kenyamanan untuk yang di bonceng bila pilih sport yamaha kalau benar di bikin terpisah tempat duduknya. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: