Thursday, February 16, 2017

Chainlube di gudang sejak jaman dulu baru di gunakan



bagi sahabat bikers yang punya motor bebek atau motor sport pasti sudah gak asing dengan yang namanya chain lube. ya cairan buat bikin rantai lebih awet ini sangat membantu bikers. rantai di biarin begitu saja ya gampang kendor, makanya di kasi chain lube ini agar gak kendor dan feeling pada motor juga ada sedikit perbedaan, lebih mantap lah pokonya yang di rasa. ya mungkin sekedar feeling, tapi ya enak-enak saja pakai terus jadinya. ngomong-ngomong chain lube, kebetulan aku beli yang kurang bagus, jadinya rantai motor rasanya agak gak enak dan agak kendor kelihatannya. akhirnya beli lagi deh  yang merk sudah teruji dan terpercaya. nah setelah beli lagi mau aku semprotkan pada akame eh ada tulisan berhadiah ducati monster OoO asik nih. 

eit tunggu dulu, perasan dulu juga kayak gini deh pas jaman aku pakai CBR250R dulu. aku lihat berlaku 1 januari juni 2013. ya ini sih jaman aku punya CBR dulu. berarti ini stok lama jaman 4 tahunan lalu hehehehehehe. karena masih belum laku ya di gudang penjual part motor sangat lama. baru di gunakang sekarang olehku nih. ya bukan apa-apa sih cuma rasnaya kayak gimana gitu, makanya jadi ingin aku tulis hehehehehe. enak jualan gini, gak laku bertahun-tahun kemudian baru lagu gak masalah, kalau jualan makanan ya lam-lama basi/kadalaursa ^_^. cuma artikel ringan sambil memikirkan ide. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: