Monday, January 2, 2017

Vario 150 punyaku akhirnya minum premium juga

seperti judul di atas, akhirnya Vario 150 yang ada di rumah minum premium juga >_<. makanya dari beberapa hari lalu aku rasa kok kurang ya tendangan tenaganya? kemudian kemarin bahan bakar habis mau aku belikan eh keduluan ortu telp saudara yang juga jualan bensin eceran lalu di suru ambil motornya dan isi bahan bakar. setelah itu baru kemudian di kembalikan dan ternyata di isi penuh 5 botol. wah kebanyakan nih, tapi gak masalah. masalahnya 5 botol itu di isi pertalite campur premium >0< kacau deh jadinya. gila akselerasi drop dan feeling saat mengendarai gak kayak biasanya. berarti selama gak aku pakai (aku pakai supra helm in) ternyata ortu yang makai di isi pertalite, jarang pertamax, apesnya kemarin ketambahan premium. ya mereka juga yang beli aku gak ada pantes melarang, tapi sayang banget kan motor matic 150cc belum pernah minum premim performa prima bahkan bisa menyalip sport 150cc sekarang di kasi campuran premium dan pertalite jadi berat gasnya. 

aku rasa-rasakan jadi kayak naik Vario 125 punyaku dulu, soalnya dulu kan aku campur gak pertamax saja, tapi premium juga. getaran dan bunyi mesinnya aku rasakan kerasa banget persis seperti versi 125 yang lama. jadi keinget vario lamaku dulu. ya aku pasrah saja cuma make gak ikutan beli hehehehe. ntar kalau aku beli sendiri do'akan saja ya hehehehehe. tapi tahun ini aku gak ada rencana soalnya kebutuhan lagi banya-banyaknya. mungkin tahun depan baru bisa ambil, dan rencanyanya matic lagi deh 150cc tapi bukan Vario 150, bosen. mungkin Aerox 150 atau kalau Honda keluarin PCX lokal atau Forza 150 bisa di jadikan pilihan, semoga saja gak ada halangan dan bisa beli, amin. mogenya kapan-kapan dulu wkwkwkwkwk. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: