Friday, January 20, 2017

Keinginan ngevlog itu ada

foto lama 2 tahun lalu hehehehehe



sebenarnya dulu aku gak hanya ingin ngeblog, tapi juga ngevlog. tapi masalahnya ya aku kurang pede kalau di rekam, cuma di foto saja pedenya hehehehehe. jadi aku sangat ingin videonya yang bagus kayak profesional saat ke pemandangan indah bisa nampilin secara maksimal di video, tidak di foto saja. terus ngevlog kayak motobvog aku lihat-lihat kayaknya asik juga hehehehe, tapi untuk sekarang belum dulu. aku berkeinginan tahun depan sudah bisa ngevlog juga. semoga saja bisa terlaksana secepatnya. apalagi terkadang aku susah menjelaskan apa yang aku pikirkan dalam bentuk tulisan. 

campur aduk, soalnya aku kan biasanya berbahasa jawa, lah menjelaskan yang ada di pikiranku lewat tulisan berbahasa Indonesia kadang-kadang ada yang membingungkan, malahan aku tanya saudara/teman ya juga gak ngerti wkwkwkwkwk payah. jadi mungkinn kedepan blog ini juga di iringi dengan video ^_^.  oh ya aku juga ada instagram, silahkan sahabat bikers sekalian ikuti bila ingin tau instagramku, tapi gak kayak blog bisa setap hari, kalau instagramku agak jarang update hehehe. salam bikers salam persaudaraan ,apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

instagram : risdiken_900

No comments: