Monday, January 16, 2017

CBR250RR sudah banyak berkeliaran dekat rumah



Setiap aku turun ke jalan minggu-minggu ini aku sering banget lihat CBR250RR. Surabaya, Sidoarjo sampai Gempol aku lewati sudah berkali-kali ketemu. rata-rata warna hitam doff, kemudian yang merah dan silver sekali saja. berarti di deket rumahku nyumbang lumayan banyak ya penjualan dalam sekala nasional. lah hampir tiap hari ketemu padahal masih baru di rilis. jaman Ninja FI & R25 gak seperti ini, walau belum tentu rame di awal akan menang dalam persaingan jualan motor 250cc. terus banyak yang bilang kalau dimensi CBR250RR terlihat kecil seperti sport 150cc (aku dulu bilang begitu sebelum lihat launching secara jelas). bener gak sih? menurutku kayaknya sama saja, bahkan tangkinya lebih besar daripada punya R25. 

cuman kelihatan kecil mungkin karena nunduk kepala CBR ini, jadi kan kayak pendek & terlihat kecil. aku sendiri lihat dari jauh pas lewat memang kelihatan agak kecil, tapi cuma kelihatannya saja, kalau di dekatin kerasa bedanya. ya gara-gara fairing agak nunduk seperti pure sport fairing moge jadi kelihatan seperti itu. yang paling gak sreg ya pada bagian samping terlihat kopong, itu saja jadinya sedikit kurang moge look, selain itu ya bagus kok modelnya. kalau yang doff aku kurang suka jadi aku bilang kurang bagus dulu, kalau silver sama merah sangat top deh. doff kelihatan bagus bila agak jauh hehehehe. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: