Thursday, January 26, 2017

Suzuki gak perlu gentar lawan Honda & Yamaha di kelas 150cc







Akhirnya testride sang penantang motor sport fairing 150cc GSX-R150 datang juga. Dari testride media termasuk Blogger memang joss ini motor bisa tembus di atas 140km/h. Bahkan om kobayogas.com tembus 146km/h! Motor 150cc kenceng juga tembus segitu. Dari segi powernya memang di brosur R15 lebih tinggi tipis banget, tapi tetap saja R15 masih lebih tinggi. Ya itu di brosur, kalau aslinya gak akan tau kalau gak di jajal langsung. Suzuki hadapi Honda dan Yamaha gak perlu gentar biarpun produk kedua merk punya kelebihan yang macam-macam. 

Kalau R15 seperti yang aku tulis tadi unggul di powernya dan desain gagah, sedangkan CBR150R desain agresif banget. Tinggal nunggu waktu spesial edition keluar dengan suspensi upside down. Ya Suzuki harus pede dan berusaha keras pasti bisa lah, paling utama bagaimana bisa expose GSX-R150 ini biar pada tau Suzuki juga punya motor 150cc yang advance. Sejauh ini sih sudah pintar merangkul media termasuk Blogger jadi tinggal strategi pemasaran saja yang di optimalkan. Perbandingan dengan CBR150R segi mesin lebih oke, tapi kalah desain. Itu gak masalah kan walaupun kalah tetap saja itu motor masih keren kok. 

Apalagi harga lebih terjangkau oleh bikers. Sedangkan dengan R15 mesin katakanlah imbang ya, desain juga gagah si R15 tapi kurang agresif. Gagahnya yang dapat banget, agresif kurang. Sedangkan GSX-R150 walaupun model kurang wah tapi kelihatan kerennya. Bukan motor jelek ini, karena aura sportynya kerasa banget. Jadi kesimpulan Suzuki gak perlu gentar, pede saja karena motor mereka juga gak kalah sama kedua rivalnya. Apalagi harga GSX-R150 lebih oke hehehehehe. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: