Sunday, January 15, 2017

sebulan gak ngegas bersama akame bikin rindu hehehehehe



Musim hujan ini si akame jarang keluar, karena bila keadaan basah dapat di pastikan lumpur nyebar di seluruh body dan mesin yang mengakibatkan susah nyucinya. Iya kalau ada waktu sih enak, berhubung padat waktunya jadi gak sempat, makanya aku usahakan sebisa mungkin biar gak nyiprat lumpur ke body motor. Kalau sampai kotor gak ada waktu buat bersihin jadi motor bisa lama dalam keadaan kotor. Memang banyak cucian motor, tapi di sekitar rumah cuciannya menggunakan solar untuk pengkilap motor. Akhirnya motorpun mengkilap pertama saja, lama-lama motornya jadi usang karena keseringan kena solar. Jadi harus cuci sendiri atau ke tempat jauh yang bisa di percaya tapi tempatnya jauh. 

Karena itu aku sangat takut air bila riding dengan akame. Nah apesnya lagi musim hujan ini hujannya tepat setiap hari pada sore hari menjelang maghrib. Masalah kan aku bisa riding dengan akame setelah kerja tentunya ya sore hari. Mau bawa ya selalu hujan tiap hari sampai 1 bulan berlalu si akame cuma di panasin saja >O<. Karena sudah 1 bulan gak gas, jadinya kangen banget, si akame pun pastinya sudah gak sabar juga wkwkwkwk. Terakhir aku sama akame ya saat ke coban rais dulu, minggu ini mau gas eh anak sama ortu lagi gak enak badan kasian ditinggal ya jadinya batal. Jangain keluarga saja dulu, baru setelah sehat bisa touring lagi. Apalagi anakku sudah mulai besar bisa di ajak touring nih hehehe. 

Kalau yang di buat harian sih enak bisa riding tiap hari, kalau aku sih gak mungkin buat harian, kasian anak istri nanti tiap hari naik sport bike terus. Yang punya moge saja paling gak seminggu sekali, kalau aku malah jarang, kalaupun sering ya buat muter-muter saja. Sahabat bikers sekalian ada cerita tentang motor kesayangan? Mari di share bersama. Salam bikers salam persaudaraan, Apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: