Saturday, January 7, 2017

Kripik Pisang nikmat cap (Kirpis)

Kali ini aku bahas kripik pisang. memang kripik pisang itu banyak yang anggap cemilan yang biasa saja, aku sendiri juga demikian. tapi beberapa bulan lalu tetangga ada yang memproduksi kripik pisang yang enak. ya aku kira enaknya biasa saja sama seperti kripik pisang pada umumnya, ternyata setelah di coba bikin kaget ternyata lebih enak dari kripik pisang biasanya. karena itu walau kripik aku berani bahas di blog karena rasanya istimewa. rasanya sama seperti kripik pisang yang di potong bulat dan berlumuran seperti gula biar manis, nah seperti itu tapi manisnya lebih enak dan gak keras di gigit, sangat empuk. sudah manisnya pas dan nikmat ketambahan empuk di gigit, nikmatnya bikin ketagihan bila nyemil. jadi kata orang bilang gak kuat makan kripik pisang karena gigi sudah rapuh termakan usia (orang berumur 50 tahunan ke atas) aku bilang salah, belum tentu sebelum mencoba kripik pisang Kripis ini karena gak keras seperti yang aku bahas barusan. penasaran? silahkan saja pesan ada nomor hpnya itu hehehehe.

No comments: