Wednesday, November 23, 2016

R25 versi 2 cuma ganti model dan ganti suspensi depan belakang plus LED saja? gak masalah asal bisa menatanya

Tahun depan R25 mau di update ya wajar soalnya sudah gak kuat nahan gempuran dari 2 motor sekaligus. lawan ninja saja keteteran malah ada CBR250RR ya bisa-bisa babak belur kalau di diamin saja. tapi ya yamaha harus introspeksi diri kenapa kok motor ini di pasar lokal kurang di teruma? ya aku sudah pernah bahas panjang lebar jadi gak aku ulangi hehehehehehe. untuk deesain sih memang dari berbagai sudut ada yang terlihat bagus tapi sebagian lagi terlihat biasa bahkan jelek, beda dengan ninja di lihat dari manampn keren. nah kekurangan ini di tambah pengaturan warna body yang kurang bagus jadinnya terkadang biker mmelihatnya sepintas keliahtan jelek. ups ketulis lagi salah satu penyebabnya hehehehehe.

Kemudian Wak Haji tmcblog kemarin-kemarin bilang kalau R25 kena minor change saja karena cuma ganti body, suspensi depan upside down dan lampu LED. kalau kayak begitu apa sudah cukup untuk bersaing melawan CBR250RR yang banyak fiturnya? sebenarnya sih bisa menurutku walau banyak yang akan pesimis. soalnya yang pertama di cari bikers pembeli motor 250cc itu nomor 1 bodynya harus keren, kedua suaranya itu yang di cari, lainnya ya nomor sekian termasuk akselerasi dan top speed. buktinya saja R25 dan Ninja si ninja tetap laris ya kan. jadi walau cuma itu yang di ganti bisa sebenarnya bila modelnya keren tentu akan di incar banyak bikers. urusan power pastinya gak perlu ganti karena sebenarnya mesin R25 sekarang sudah optimal, tinggal di setting dikit jadi 39-40 hp kan beres.

bila di realisasi R25 mungkin naiknya gak banyak, nah dengan body keren harga paling bersahabat ya pastinya banyak yang incar. tapi bila mau all out seperti CBR250RR ya gak masalah juga soalnya akan menambah unsur wahnya walau harga akan naik drastis. tapi kalau aku pribadi gak perlu berlebihan, seperti Ninja saja gak pakai macem-macem body kerens aja modalnya sudah laris. jadi mending gak terlalu over, cukup di kasi upside down, lampu depan LED, arm banana dan kalau bisa double cakram hehehehe. sudah deh bakal mantap hargapun masih manusiawi bagi bikers ayng mau naik kelas hehehehe. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: