Friday, November 25, 2016

Motor honda prima kondisinya masih prima!

Mungkin sebagian dari sahabat bikers sekalian ada yang masih memiliki motor ini, ya Honda Astrea Pirma. awalnya aku agak remeh dengan motor jadul, paling gak minimal supra karbu buatku seri lama masih gak masalah. tapi ternyata aku salah, walaupun motor lama tenaganya masih prima! kelihatannya gak kuat boncengan dengan berat rata-rata penumpangnya 70kg eh ternyata tanggguh dan kuat. kebetulan sodaraku mau jual ke aku ya lumayan buat muter-muter sehari-hari. aku jadi kepincut soalnya motor ini sudah di bikin kayak baru performanya. jadi model saja jadul tapi tenaga masih nendang. buat touring ya lumayan lah aman dari begal hehehehe. setelah aku pikir-pikir ya gak deh, di rumah sudah banyak motor, kepaksa gak kebeli dan di jual ke orang lain laku dengan cepat. ternyata masih banyak yang minat dengan motor ini walau terlihat sudah tua. ya gak heran tua-tua keladi makin tua tetap prima hehehehehe. sahabat bikers sekalian ada pengalaman dengan honda prima? silahkan di share juga. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: