Wednesday, November 30, 2016

Kebangkitan Suzuki bisa terganjal Yamaha!

Kali ini Suzuki Indonesia sudah serius bangkit dengan di rilisnya motor GSX-R150 & GSX-S150 di Indonesia sebagai awal kebangkitan mereka di sini. baru setelah 150cc sukses mereka mungkin juga ikut terjun di kelas 250cc. tapi masalahnya Suzuki merilis pada moment kurang tepat, masalahnya kan Vixion & R15 akan segera update. belum keluar si Vixion & R15 Suzuki sudah pede rilis motor mereka. ya bisa saja Suzuki menjual keduda motor itu di sini gak lama keluar Vixion & R15 dengan body aduhai ya bisa mengganggu kebangkitan Suzuki kalau begitu. soalnya apa, power nomor sekian, yang penting body keren. ya Satria FI bisa jadi contohnya. 

ini menjadi dilema buat Suzuki, masalahnya bila terlalu lama bisa-bisa sudah tenggelam terlalu jauh namanya ya akan susah bangkit, tapi kalau keburu-buru juga akan ada ganjalan seperti yang aku tulis tadi. seharusnya sih cara mengakalnya bikin desain kedua motor Suzuki sangat agresif, biarpun ada motor baru keluar tetap terlihat bagus jadinya bisa bertahan. contoih yang seperti itu ya ada pada Yamaha R6 (seri yang lama bukan yang baru) & GSX-R series (GSX-R 600-1000cc kecuali 1000cc baru yang modelnya gak bagus menurutku). kalau seperti itu ya sip, sayangnya hal itu tidak di lakukan, suzuki kurang peka nih. kalau dengan model seperi sekarang ini ya agak sulit menurutku.

itulah ganjalan suzuki, jadi para bikers yang suka suzuki kalau gak ingin suzuki kesulitan dan bisa cepat bangkit ya beli motornya hehehehe. toh itu motor suzuki kencang dan jaminan motor awet tahan lama sesuai khas suzuki yang bahan materialnya bagus, jadi gak rugi belinya. ya semoga saja Suzuki bangkit walau ada banyak rintangan. mari dukung Suzuki bersama-sama. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: