Sunday, November 13, 2016

Aerox 150, bisakah menumbangkan Vario 150?

Aerox 155 memang sangat mengegerkan. selain body yang besar modelnya aduhai. seperti halnya N-Max motor ini kemungkinan besar akan di terima bikers sini. apalagi mesin N-Max di dalamnya, sudah dapat di pastikan powerfull. nah kan menurut berita tujuan Aerox 150 ini kan juga untuk di benturkan dengan Vario 150cc, apakah berhasil? kalau menurutku saat ini susah ya kalau riding Aerox kayak N-Max yang banyak di bicarakan ya akan sulit. seperti yang kita tau berita N-Max suspensi keras sudah terdengar luas, kalau seperti itu ya yamaha hanya membuka pasar baru saja gak ada niatan ganggu si vario 150. 

memang kasusnya bukan seperti Ninja 250FI VS R25. karena kasus R25 dan Ninja FI kan pada modelnya yang utama yang bikin R25 kurang di terima di sini, sedangkan Aerox kan sudah jelas bagus. tinggal yamaha saja mau beneran di set buat meng K.O. Vario 150 apa cuma iseng saja dan sekedar bikin pasar/kelas matic baru? aku bilang begini karena sudah mencoba vario 125-150cc. walau secara power gak sebanding dengan mesin N-Max tapi kenyamanannya beneran kerasa walau ada masalah lainnya seperti bunyi berisik sering terdengar. 

sealam mesin gak ada trobel cuma berisik tapi tetap nyaman ya fine sih buatku. mungkin buat bikers lain juga begitu makanya sampai sekarang Vario 150 masih jadi salah satu pilihan utama beli motor matic. memang sih Vario 150 pertama kali memakai akan kagok/kaget bila biasanya memakai vario 125 versi lama. tapi bila sudah terbiasa entah kenapa tiba-tiba rasanya lebih bisa di nikmati kenyamananya. tapi kalau enjoynya sih masih enak yang 125 dulu. jadi prediksiku saat ini sih susah Aerox menjegal Vario walau kemungkinan laris sangat terbuka.

tapi kalau senyaman vario dan tenaga sedahyat N-Max plus desain agresif kayak gitu, wiih susah nolaknya hehehehe. tinggal siapin saja celengan untuk nebusnya. tapi belum tentu juga bikers sini kadang gak terprediksi soalnya. sahabat bikers sekalian ada opini? silahkan di bagi juga di komentar. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: