Saturday, November 5, 2016

Matic besar yamaha menggedor pasar di negri ini.

Di imos Aerox 155 di publikasikan dengan X-Max 250. kedua matic ini cukup bikin kejutan dan shock terapi karena selama ini yang terlihat kan matic biasa. sekelas Vario, Soul GT 125 dan matic lainnya. jadi lihat motor gambot sudah wah bagnet rasanya, padahal di luar sudah dari dulu. makanya ada N-Max dengan harga yang murah untuk ukuran motor matic besar bisa cepat di terima. kalau dulu kan cuma adanya PCX saja dan harga mahal membuat si PCX ultra eksclusif dan akibatnya jarang terlihat, bikerspun jadi seperti asing melihatnya. kini yamaha berani menggedor pasar motor matic besar dengan menghadirkan N-Max 150 dengan harga murah. akibatnya ya banyak yang kepengen. gedoran yamaha sukses N-Max dapat di terima dan jadi matic terlaris yamaha.

gedoran gak sampai di situ, X-Max dengan body yang sangat besar seperti matic 500cc-an juga di hadirkan. ya kalau harganya di bawah 50 juta pasti ini motor juga akan di buru pecinta motor matic terutama matic gambot. kemduian paling keren ya bisa di tebak, Aerox 150. aku melihat dari awal hmmm asik nih, kalau desainnya bagus-bagus dan mesinnya powerful kayak begini ya gak heran bakal laris manis. jadi menurutku desain maticnya paling asik ya Aerox 150 ini. pasti kalau sudah di jual juga bisa selaris N-Max karena dimensinya besar seperti N-Max tapi lebih sporty. beneran deh bikin yang suka naik motor matic jadi pengen banget punya hehehehehe. 

gedoran yamaha memang hebat dan bisa membantu bikers kelas menengah yang ingin punya motor matic besar bisa terwujud. di samping motor matic model bagus dan performa oke, harganyapun juga masih bisa di jangkau lebih banyak kalangan, jadi beneran hebat yamaha ini. tapi satu yang jadi PR buat yamaha yaitu kenyamanannya. apa Aerox 150 sama plek sama Nmax yang suspensinya keras atau lebih empuk yang bikin tambah nyaman? kalau lebih empuk ya mantap deh, gak perlu susah-susah ganti suspensi belakang lagi. gedoran maut ini ya bisa bikin shock terapi kompetitornya dan merupakan sebuah tantangan, bisa gak bikin matic hebat kayak gini?

yamaha jadi berjasa di sini karena dia berani jual matic besar harga murah sehingga lama-lama bisa merata dan matic besar gak di monopoli bikers yang berduit saja. jasa-jasa yamaha banyak di sektor motor matic tapi jangan lupa fokus pada sportnya juga, kan yamaha juga punya nama di motor sport. matic besar yamaha memang menggiurkan untuk di miliki, tapi kompetitor pasti bikin tandingan yang mungkin gak kalah hebat. perang motor matic sudah meluas ke matic besar dan persaingan makin panas. bikers harus banyak nambung biar bisa beli motor baru karena tiap tahun selalu ada motor baru hehehehe. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

sumber gambar ambil di tmcblog.com

No comments: