Sunday, November 13, 2016

Nasi Goreng Spesial Depot Bulin Express

Setelah nganter adik ke Surabaya aku merasa lapar. sebenarnya aku mau ke langgananku di Jl. A Yani depot chinesefood muslim itu, tapi sayangnya antri puol. ya aku sih gak masalah, tapi kalau terlalu lama aku kasian anak istri nunggu di rumah. ya jadinya aku ke tempat lain. karena masuk tol ya terpaksa belinya seadanya di situ. nah saat itu aku pengen nasi goreng, berhubung gak tau mana yang enak ya aku ke Depot Bulin ini. saat masu lah menu nasi gorengnya cuma 2 kalau gak salah. nasi goreng udang dan spesial. karena gak mau udang aku jadi memilih nasi goreng spesial. aku takut malah ada jeroan kalau spesial soalnya dulu beli nasgor gak pernah milih spsial begitu di pilih ada jeroannya malahan.

saat di sajikan ternyata gak ada jeroannya, aman hehehehe. awalnya aku sempat terkejut dikit karena cuma seiprit gitu nasgornya. setelah aku ratakan sepiring eh ternyata banyak, gak sedikit. ya gak pakai lama aku langsung cicipin ternyata memang enak nih. gak rugi mahal-mahal enak hehehehehe. kalau mahal gak enak kan rugi banget. jadi gambar di atas menipu kalau di sangka sedikit, soalnya bila di ratakan banyak sekali sebenarnya. harganya sih Rp.35.000. untuk ukuran restoran ya pas gak terlalu mahal. apalagi lauknya bahan spesial. dari daging, ayam dan racikan nasi gorengnya berasa mantap dan bahannya istimewa. jadi bila di rest area Sidoarjo lihat ada restoran/depot Bulin jangan ragu rasanya gak mengecewakan, tapi perlu di ingat juga harganya juga beda hehehehe. selamat mencoba sahabat sekalian.

 nah itu tempatnya

No comments: