Tuesday, September 6, 2016

Yamaha siapkan motor matic untuk saingi Vario 150, bisa seimbang atau unggul gak?

Rencana Yamaha menurut bocoran bang Iwanbanaran.com yang mengatakan kalau Vario 150 akan ada saingannya bikin tambah seru dunia roda dua tanah air. kenapa? soalnya jelas ini motor kelas yang pasarnya gak sedikit. malah sangat banyak pemintnya termasuk keluargaku yang memakainya. bila Yamaha NVX yang sempat dirilis di negri tetangga yang jadi penantangnya memang berat buat Vario 150 untuk menghadapinya, tapi bukan berarti pasti kalah. katakanlah calon penatang Vario kita sebut saja NVX sudah sempurna dari desain karena seperti premium matic, mesin sudah mantap soalnya seperti N-Max dan berbagai kelebihan lainnya, kenapa aku bilang belum tentu bisa imbangin Vario 150?

yang pertama dari kenyamanannya : apa bisa seperti vario, atau malah ada kekurangan dalam kenyamanan seperti kasus N-Max? kalau ada ya ini bisa jadi ganjalan. kedua kalitas materialnya : sejauh ini sih N-Max juga ada beberapa kekurangan segi kualitas material dari info yang aku baca dari blog om kobayogas.com. linknya tersedia tinggal click saja. kalau ini juga gak di perbaiki juga akan jadi ganjalan untuk sukses menyaingi Vario 150. soalnya Vario 150/125 yang ada di rumah biarpun banyak suara-suara aneh yang takutnya jadi masalah pada motor ternyata gak apa-apa cuma bunyi aneh saja di pakai gak ada masalah/trobel. kemudian nama Vario sudah mendunia di mata bikers, kalaupun kalah spesifikasi belum tentu kalah penjualan seperti kasus motor 250cc.

jadi bisa seimbang/unggul gak calon pemantng Vario 150 ini kira-kira? bisa saja menurutku bila 2 hal di atas di perhatikan dan di bikin perbaikin kekurangan pada motor-motor yamaha yang sudah ada pada calon pemantang Vario 150 ini. salam bikers salam persaudaraan, apapaun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: