Thursday, September 8, 2016

Penjualan motor sport Yamha & Suzuki agak seret? coba ikuti langkah Kawasaki

Ninja, nama ini dulu dikenal sebagai kesatria bayangan karena bergerak secara sembunyi-sembunyi dalam menghadapi lawannya. kini nama ninja identik dengan motor dari Kawasaki karena filisofinya mungkin larinya motor kawasaki ini sekencang Ninja. ngomong-ngomong Ninja kan ada tuh sinetron yang bergenre motor. nah kebetulan motornya ya si Ninja itu dan dengan tampilnya si Ninja di TV ternyata berdampak positif pada penjualannya. selain Ninja FI, si RR Mono pengganti Ninja 150R 2 stroke juga ada kenaikan yang lumayan banyak. tentu hal positif ini gak akan di sia-siakan oleh kawasaki karena bisa nambah penjualan dengan adanya sinetron ini. 

nah kalau bisa Yamaha & Suzuki bisa mencontoh Kawasaki ini bila merasa penjualan sportnya kurang maksimal karena cara itu memang mujarab bikin bikers tambah jatuh hati pada motor yang di iklankan lewat sinetron. cara ini sebenarnya cukup mujarab memang. coba saja sahabat bikers sekalian lihat film-film kelas internasional pasti juga banyak barang/produk yang di sematkan dalam film dan ternyata hasilnya memang jitu menambah penghasilan pengiklan lewat film tersebut. gak heran banyak penyedia produk/barang juga mengiklan lewat film termasuk Kawasaki dalam film/sinetron. 

kalau Yamaha & Suzuki ingin sepeti Kawasaki gak harus film tandingan seperti yang ada sekarang. cukup film biasa tapi di bikin ada adegan naik motornya. ya kan bisa lobi ke rumah poduksi sinetron hehehehe. jadi kesannya gak ngekor atau menyaingi sinetron yang sudah ada. kita tunggu saja apa Yamaha/Suzuki mengikuti langkah Kawasaki? atau Honda tiba-tiba ikut ya gak tau lagi hehehehe. salam bikers salam persaudaraan, apapaun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: