Friday, September 23, 2016

Soto Ayam Cak Har




Sebenarnya sudah lama sekali aku pengen makan soto ayam Cak Har ini tapi gak kesampaian. akhirnya setelah beberapa tahun ya kesampaian juga hehehehe. saat jemput adik ternyata adik cerita pernah ke soto ayam cak har. ya itu kan yang pengen aku coba tapi belum kesampaian. ya akhirnya mumpung ada waktu aku datangi depot soto ayam Cak Har ini. sampai di sana aku bilang wow! banyak banget yang beli, apalagi kebanyakan bawa mobil. aku makin penasaran saja. gak pake lama aku langsung pesan. 

enaknya di sini pelayanannya cepat jadi gak perlu antri lama-lama dan gak perlu datang ke yang jual, cukup duduk nanti ada pelayan yang mendatangi untuk mendata pesanan kita. setelah gak lama nunggu di sajikan deh. aku saat itu memesan tanpa kulit sedangkan adik komplit. oke begitu di sajikan aku cicipi. gimana rasanya? ya menurutku enak, tapi enaknya masih biasa, tapi yang bikin rasanya istimewa saat di campur dengan koyanya. rasanya beda, jauh lebih enak. apalagi seperti di soto ayam Cak Wid bisa ambil koya sepuasnya, jadi bila suka koya banyak bisa ambil sepuasnya. mantap pokoknya hehehehe. selamat mencoba hehehehe.

 kalau gambar yang ini soto ayam komplit



yang beli banyak banget, walaupun begitu gak lama penyajiannya

No comments: