Sunday, September 18, 2016

Pengen CBR250RR jodohnya R25 hehehehehe

hehehe aku baru kepikiran menulis judul di atas. memang dari awal sebenarnya aku ingin nahan gak beli motor 250c dulu nunggu CBR250RR keluar saat itu soalnya isunya sudah ada. dan aku yakin akan keluar jadi sangat berharap banget waktu itu tapi kalau kelamaan ya gak enak. tapi sebenarnya aku bisa nahan sih, lalu di benakku kepikiran kalau sampai sudah rumah tangga beli motor beginian ya susah malah bisa-bisa gak kebeli, jadi mumpung masih bujang ya beli sajalah wkwkwkwkwkwk. ya sudah setelah ada rejeki yang cukup bisa kebeli motor 250cc si R25 punyaku sekarang dengan penuh lika liku (bisa baca di artikelku sebelumnya).

ya beli Ninja 250FI 2x gagal, jodohnya sama R25 hehehehe (bisa baca juga di artikel lama ^_^) ya di terima saja deh. akupun mensyukuri karena sudah bisa beli motor 250cc kedua kalinya walau 2x ngincer motor yang di inginkan gak terlaksana tapi yang ini cukup bikin puas. ya aku nikmati ini motor biar gak cuma di pajang walau di pajang juga gak apa-apa hehehehe. puas kesana kemari sampai 2 tahun kemudian CBR250RR beneran sudah keluar. saat lihat foto di Iwanbanaran.com dan TMCblog.com wah aku gindrong. gila keren ini CBR250RR, walau gak kebeli paling tidak harus bisa lihat langsung! ya walaupun begitu aku sudah sangat bersyukur dengan motorku yang sekarang.

akhirnya setelah ada info dari pertamax7.com kalau di Surabaya ada CBR250RR aku langsung meluncur kesana bersama saudaraku. gak pakai lama aku langsung lihat dan foto-foto itu motor. setelah lihat langsung agak kecewa sih ada beberapa kekurngannya, tapi ya secara keseluruhan masih luamyan lah. mungkin terlihat biasa saja yang warna hitam doff, kalau warna lain kan aku belum lihat jadi belum bisa nilai 100%. kalau aku gak beli R25 pastinya sudah inden CBR250RR hehehehe. berhubung memang sama si Ninja & CBR250RR gak jodoh, sama R25 jadinya hehehehe. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: