Tuesday, September 27, 2016

Malang terlalu indah untuk tidak di kunjungi

membicarakan kota Malang pasti di benak kalian adalah tempat sejuta wisata. bagaimana tidak, di malang terdapat ratusan bahkan lebih tempat yang indah untuk di jadikan tujuan ngetrip/touring. aku saja sering banget ke Malang untuk touring dan menikmati pemandangannya yang indah. setiap aku ingin menikmat pemandangan yang indah yang aku tuju kebanyakan di malang dan selalu berbeda lokasinya. walau selalu berbeda tapi tetap saja ada tempat lain yang belum di kunjungi seperti gak ada habisnya pemandangan indah di malang ini, pokonya di malang merupakan surga dunia pagi pecinta pemandangan indah. kemanapun memandang pemandangan indah menghampar. baik itu di gunung ataupun pantainya.

jadi malang terlalu indah untuk tidak di kunjungi. tapi bukan berarti aku akan selalu kesitu saat toruing, masih ada Blitar, Nganjuk dan masih banyak lagi lokasi indah selain di malang untuk di kunjungi, tapi memang sementara waktu aku fokus ke malang karena jaraknya tidak terlalu jauh & pemandangannya gak kalah indah dengan yang lain yang tempatnya jauh. sebenarnya aku ingin explore Indonesia, tapi di malang saja belum ke explore semua apalagi jatim bahkan skala nasional, masih jauh hehehe. tapi saat ini terkendala waktu dan dana karena ternyata kebutuhan makin banyak hehehehehe. 

next time aku sangat ingin lebih explore negri yang indah ini dan mengabadikan dengan jepretan fotoku ini. ya semoga saja dapat terwujud, aku akan berusaha dan berdo'a. ke malang? itu adalah destinasi yang tepat untuk touring/ngetrip, tapi perhatikan pesanku, mari jaga keindahan alam anugerah Tuhan ini agar selalu dapat di nikmati sampai kapanpun. kemudian kalau selfie jangan di tempat yang sekiranya berbahaya, kalau nekat jadi korban kan kasian kelurga yang nunggu di rumah dan para pengunjung lainnya karena sering kecelakaan bisa-bisa tempat wisata bisa di tutup.

No comments: