Tuesday, September 20, 2016

memfoto pemandangan, gak sekedar asal jepret

Memfoto adalah hobyku sejak sekolah. di mulai dengan kamera HP biasa 2MP sampai sekarang ini menggunakan berbagai macam kamera. memang aku bukan profesional, aku foto hanya kepuasan saja bisa ambil gambar yang menurutku bagus di manapun aku berada. mengambil gambar bila aku melihat spot bagus bila hasilnya maksimal hati sangat puas. hal itu karena setiap gambar yang aku ambil bila aku lihat kembali seperti melihat & merasakan suasana saat itu lagi. jadi suasana yang menyejukkan, menyenangkan dan indah itu tersimpan dalam setiap jepretanku. 

makanya aku touring/ngetrip tujuannya ingin merasakan suasana di tempat yang indah disana dan di simpan di dalam foto & video, bukan segedar happy-happy-an saja, tapi di nikmati suasanya keindahan alamnya. makanya aku ke tempat wisata suka saat sepi soalnya bisa menikmati pemandangan & suasananya. bila saat aku lagi urusan kerja nunggu dalam waktu lama kadang aku lihat foto-foto yang aku lihat di blogku sendiri atau di memory card hp bila tersimpan di hp. jadinya suasana bosen saat menunggu jadi bisa merasakan suasana saat touring/ngetrip.

No comments: