Wednesday, June 22, 2016

mungkin banyak yang mengira Suzuki Katana itu mobil padahal motor juga ada namanya Suzuki katana

Mungkin Sahabat bikers sekalian pernah dengar Suzuki Katana, ya gak salah Suzuki Katana adalah mobil kelauran Suzuki yang sudah lama sekali. di jalan pun kadang masih sering terlihat ini mobil. karena disini image nama Suzuki Katana adalah mobil jadi banyak yang gak ngerti kalau sebenarnya nama itu juga ada pada motornya Suzuki. aku saja juga begitu, kalau orang nyari mobil lama yang tangguh tapi murah belinya suzuki katana ini. gak heran di dalam pikiran kalau Suzuki katanya ya mobil bukan yang lain padahal itu salah hehehehehe. aku baru sadar saat melihat film animasi Bakuon!! yang salah satu tokoh utamanya mengendarai motor Suzuki Katana 250cc. 

Suzuki Katana 250cc

saat aku nonton film itu dan menyebut motornya suzuki katana aku jadi merasa agak aneh karena sudah tertanam dalam pikiran Suzuki katana itu mobil hehehehehe. yang lebih heran lagi suzuki katana (motor) ternyata juga ada versi besarnya berkubikasi 1100cc. bila sahabat bikers dan pembaca sekalian berpikir kalau suzuki katana itu mobil ya sama sepertiku salah hehehehe, motor juga ada ternyata. sebenarnya sudah lama aku ingin nulis artikel ini tapi lupa, baru keingat saat baca blog om Vandra monkeymotoblog.com yang bahas GSX-1000 di modif ala suzuki katana jadi inget. baru deh sempat nulis sekarang aku. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

Suzuki Katana 1100cc

No comments: