Friday, September 21, 2018

Supra GTR ternyata sangat laku bekasnya!


Ada kabar unik nih dari saudaraku. Di daerah Mojosari ternyata Supra GTR bekasnya cukup laku. Seminggu bisa laku 2 unit lho. Padahal barunya ya tau sendiri deh hehehe. Wajar sih laku karena bekasnya kan murah bahkan sampai separuh harga dari barunya. Mungkin beli baru harga sekarang ini melihat motornya masih kurang worted untuk di beli daripada MX-King walau segi mesin joss biar modif susah karena besarin ban saja harus ada yang di ganti. 

MX-King langsung pasang ban besar bisa. Menurutku tampilan sih oke tapi untuk motor 150cc body mungil kurang mantep. Ya pokoknya barunya kurang worted lah harga sekarang ini, tapi bekasnya dengan harga yang turun setengah dari baru untuk motor 150cc plus DOHC pula ya worted banget, apalagi biasanya edisi bosen jualnya dan peminatnya minimal akhirnya jual murah. 

Nah karena murah ini untuk ukuran 150cc akhirnya malah jadi di cari hehehe. Lho kok tau bro? Iya, saudaraku punya teman bisnis jual beli motor jadi ngerti, motor bekas yang lagi di cari apa dan info seputar motor bekas. Sahabat bikers sekalian ada yang ingin beli Supra GTR seken? coba saja harganya murah tapi ya harus cek mesin dulu masih oke apa Gak? Salam bikers salam persaudaraan, apapun montor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: