Sunday, September 23, 2018

Akhirnya terjadi juga korban akibat ambulan gak di kasih jalan


Berita yang risidiken baru baca cukup miris. Karena ambulan gak di kasi jalan padahal sudah nyalakan sirine 🚨 tanda darurat. Ya ini pengguna jalan salah, tapi bukan kurang kesadaran atau kurang ngerti, memang biangnya dari ambulan dulu awalnya yang bikin seperti ini sehingga pengguna jalan jadi mikir kebanyakan palsu cuma pura-pura dy karena bila gak macet mati sirinenya, saat macet nyala. Akhirnya yang benar-benar darurat jadi korban! Risdiken tau mata kepala sendiri sering banget ambulan pura-pura darurat. 

Saat sepi biasa saja, saat mulai rame di nyalain, sepi lagi matikan lagi. Lebih lengkapnya lihat disini secara gamblang. Jadi coba introspeksi dulu jangan asal nyalahin pengguna jalan lain, semua ada sebab akibatnya. Risdiken lihat sih akhirnya mulai yang sadar dan berbaik hati ngasi jalan ambulan entah itu asli darurat apa cuma biar cepet padahal gak darurat? Jadi masyarakat masih ada yang peduli jadi bagi driver ambulan yang biasanya nakal sudah di hentikan saja, gunakan sirinenya pas darurat saja, korban sudah ada.

 Jangan asal nyeplos ngomong pengguna jalan kurang sadar atau kurang ngerti, mereka ngerti tapi karena sering di bohongi ambulan jadinya begini. Ya pagi pengguna jalan semuanya ya asli darurat apa gak kita gak tau mending kasi jalan saja, kalau beneran kita gak sia-sia, kalau bohong ya urusan sama yang di atas. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: