Saturday, September 8, 2018

Akibat regulasi pajak kawasaki yang paling kena imbasnya


masalah perpajakan moge ini cukup bikin risdiken prihatin, lah gimana, moge makin hari makin mahal, gimana yang mau nabung dan akan beli jadi harus bersabar lagi. dan harga moge makin kurang worted. selain calon pembeli, penjual terutama Kawasaki yang spesialisnya di sini kena impact paling besar soalnya sudah jualan harga paling bagus, eh ken pajak jadi kurang bagus harganya. contoh Ninja 650 dan Z650 yang gak pernah lihat di jalan, dulu ER6N sering keliaran, ini yang baru gak ada sama sekali kayaknya. 

ya lagi-lagi si ninja 650 dan Z650 yang jadi bahan bahasanku ehehehehehe. lah soalnya aslinya tujuan di jual di sini moge entry level buat yang mau naik kelas dari 250cc sekarang jadi cukup tinggi dan lebih worted beli moge 4 silinder seken. karena itu jualan kawasaki stagnan (screen shot lihat di bawah ini sumber detik.com). moge bekas menjamur dan lebih worted karena asesori banyak tanpa beli lagi, kondisi motor juga relatif masih seger dan kinclong, jark tempuh juga gak banyak. ya lebih banyak milih bekasnya lah, apalagi ZX636 ada yang nyentuh 299 juta hmmm serem harganya. 

sudah gitu harga baru melambung kena pajak, ketar ketir Kawasaki, dan mau kena kenaikan pajak lagi kan ya kasian makin tercekik. harapan mereka sih semoga di tunda agar gak terbebani kawasaki seperti yang bisa di baca di bawah ini. kalau kayak gini ya moge NP alias bodong makin merajalela dan pastinya harganya juga terkerek naik. sabar-sabar hehehehehehe. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!


No comments: