Thursday, September 27, 2018

Ikutan bahas New R25 ahhh



Sudah ramai dari kemaren Risdiken awalnya gak mau ikutan, tapi ternyata keluar lagi gambar yang kedua termasuk gambar atas jadi ikutan ah hehehe. Ya kalau dari sudut pandang gini sih oke bange kayaknya dan depan, tapi ya sesuai prediksi teman-temanku dulu tampang ala R15! ini gak bagus menurutku walau bagian belakang beda. Dan paling cuma upgrade power, upside down dan body saja gak lebih. Rangka masih paling bawah kastanya di yamaha karena gak deltabox. 


Adiknya deltabox ini masih senang pakai turbular. Menosok katanya juga tetap no link. Ya Risdiken sendiri pakai akame enak-enak saja sih rangka turbular dan no link suspensinya, tapi buat gimik kurang. Mungkin yamaha masa bodo, toh di luar yang biasa laris ini di tambahin dikit pasti tambah seneng. Nurutin bikers disini takutnya bakal kecewa, penjualannya makin surut. CBR250RR saja terlanjur produksi dini akhirnya penjualan ciut gini mungkin honda nyesel. Karena itu mungkin yamaha gak all out untuk R25 ini. 

Khusus dari sudut sampai malah kerasa kerenan yang lama. 

Laku terserah, gak laku ya sudah. Kalau saja minimal perbulan mampu jual 1000 unit mungkin yamaha bisa mikir untuk bikin R25 lebih keren dan tambahan fitur. Walau gak terlalu wah perubahannya bila harganya tetap yang termurah dan tampilan lebih oke dari sebelumnya ya lumayan mungkin saja bisa salip Ninja atau CBR250RR hehehe. Pendapat sahabat sekalian gimana? Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!


No comments: