Tuesday, September 25, 2018

berlibur ke petik Jeruk di Mojokerto


Minggu kemarin Risdiken sekeluarga touring ke wisata petik jeruk di Mojokerto. Ya acara dadakan saja sih, ternyata cukup menyenangkan walau terik matahari cukup membakar kulit. Ya lumayan sebel sih awalnya soalnya orang sedikit lalu orang banyak. Lah ini makin banyak makin seru tapi ya yang ikut pas saat berangkat jadi nunggu lagi hehehehehehe. Ya gak masalah akhirnya memang jadi makin seru, mantap. 


Awalnya tujuannya sudah tutup petik jeruknya karena penuh, tapi masih ada yang lain, kami di arahkan tukang parkir ke sana. Untung saja soalnya sudah jauh-jauh tapi tutup hehehe. Pada gambar di atas lokasi parkiran wisata petik jeruk yang satunya masih buka. 


Gak cuma motor, mobil banyak yang Parkir disini, menandakan semua kalangan menikmatinya. 


Akhirnya sampai juga, tiket masuk cuma Rp.5000 saja bisa makan jeruk sepuasnya di dalam. Kalau bawa pulang pergi Kg Rp.10.000.


Peraturan yang harus di taati pengunjung. 


Luas banget nih, bingung milih yang mana? Padahal yang metik bawa pulang banyak, tapi gak kehabisan jeruknya untuk kita pilih yang sudah matang. 


Bila kepanasan ya bisa berteduh di bangunan ini selain di bawah pohon jeruk. Disini juga banyak orang jualan es krim entah apa merknya gak terkenal. 


Banyak dan melimpah jeruknya. 


Wuuih makin gemuk nih, semoga bisa nuranin berat badan hehehe. 


Di kecil memetik jeruk sendiri. Manis juga jeruk pilihannya. 


Foto bersama, sayang saudaraku gak bisa fotoin jadi hasilnya begini kurang bagus, miring gambarnya. 


Di tengah terik matahari yang panas-panasnya cukup menyiksa sebenarnya, tapi karena seneng jadi bisa terabaikan. Cukup menyenangkan dan cocok buat liburan keluarga. Tapi setelah panas-panasnya di rumah langsung klenger wkwkwkwk. Sampai jumpa di perjalanan berikutnya di coban ciblungan, maaf belum proses nih, tapi Risdiken usahakan secepatnya. 

No comments: