Monday, March 13, 2017

R15 V3 sudah ada di tangan konsumen?



Sabtu kemarin aku kopdar dengan teman-teman dan kebetulan di sana juga ada club R15. nah karena gelap aku gak bisa dengan jelas melihatnya. temanku bilang salah satu motor R15 yang di jejerin ada yang V3 terbaru. aku terjekut banget, bukannya belum di jual itu motor? aku bertanya padanya apa itu sebuah modifan? dia bilangnya sih tidak, dan kalau gak percaya aku di suru membuktikan sendiri dengan mendatangi langsung motornya, dia sudah menunjuk motornya dan suru amati dengan benar karena saat itu keadaan gelap. ya aku sungkan sih lihat-lihat sendiri jadinya ogah deh hehehehehehe. jadi aku masih bingin, kenapa pula aku sungkan/gentar sabtu kemarin, seharusnya datangi langsung dan bisa buktikan. kalau memang benar ya cepat juga ya, harga resminya saja belum keluar sudah ada di tangan konsumen. 

bisa heboh mungkin wkwkwkwkwkwkwk. ya kemungkinan ada 2, memang sudah di edar ke konsumen atau itu modifan tapi pengerjaannya halus jadi seperti aslinya. kan gambar sudah banyak, kan bukan gak mungkin sudah ada yang bisa bikin desain fairing R15 ini. aku sangat penasaran banget, tapi anehnya catnya putih, kan aslinya gak ada warna putih, cuma ada hitam, merah dan biru kalau gak salah. mungkin kalau aku kopdar lagi bulan depan coba kalau masih ada aku lihat untuk memastikan bila terlihat lagi. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: