Wednesday, March 8, 2017

Biaya service moge 1000cc berapa?


Kemarin ada klien sedang ke rumah dan ternyata rider Ninja FI. aku sempat bercerita banyak dan cerita berlanjut dengan pengakuan kalau dia dulunya pernah memakai CBR1000RR burung hantu. versi sebelum yang fireblade (gambar atas yang belakang sendiri). wah asik nih, belinya dulu katanya sektar 220 jutaan, etah seken atau baru. nah di situ aku bertanya terus apa masih ada bro CBR1000RRnya? katanya di jual soalnya capek servicenya. soalnya sekali service bisa tembus Rp. 2.000.000! gilaaa masa segitu sih? O_O. ya itu saja di service spesialis moge. jadi tempat servicenya ada di Surabaya. ya gak kebayang deh kalau service saja bisa semahal itu. ya aku yakin sih dia gak bohong, dan aku coba selidiki di mbah google ternyata ketemu, servicenya malah lebih mahal sekitar 3 jutaan. selisih 1 jutaan nih sama cerita klienku, tambah gawat lagi ini ya ^_^. dan karena 4 silinder ya olinya hampir mirip-mirip dengan mobil lah ukurannya sekitar 3-4 liter. kalau servicenya 6 bulanan sih gak masalah, kalau tiap bulan wah ya gak lucu nih, pingsan yang iya hehehehehe. dan ternyata benar aku lihat di sumber yang aku baca sekitar 6 bulanan servicenya. anggap saja sebulan Rp.500.000. tenyata servicenya ya segitu luamyan mahal juga ya, sahabat bikers ada yang mau beli moge? jangan lupa servicenya juga lho hehehehehe. tapi itu di service biasa, entah kalau service resmi kayak Big Bike Honda atau Kawasaki lebih murah atau tidak. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

sumber di gogole click saja disini

No comments: