Saturday, March 19, 2016

X-Ride generasi berikutnya harus 150cc!

Tadi pagi aku jalan-jalan ke cangar seperti biasanya pas ada waktu luang tapi belum bisa touring jauh. saat aku melewati tanjakan aku melihat motor X-Ride yang kesulitan menanjak. jadi agar bisa terus jalan motor X-Ride ini harus berbelok-belok ke kanan dan kiri agar kuat. memang sih posisinya beboncengan tapi ya seharusnya motor yang di desain lewat jalan xtreme seharusnya juga kuat menanjak walau berboncengan. Vario 125 saja kuat berboncengn tanpa belok-belok bila lewat sana soalnya aku sering lewat sana bawa vario 125 dulu.

jadi nama keren performa biar oke akan lebih baik bila X-Ride bermesin 150cc agar buat menanjak kuat dan lewat jalan-jalan gak enak makin bisa di lewati. dulu saat aku pulang touring pernah lihat motor trail di bawa mobil pick up sepertinya habis buat track di jalan xtreme. yang aneh ternyata gak trail semua tapi ada unit X-Ride di mobil pic upnya. pasti habis buat track jalannya motor trail itu x-ride soalnya sama-sama berlumpur. sebenarnya X-Ride bisa lebih enak karena transmisinya otomtis tapi secara mesin dan tenaga tentu gak sehebat motor trail aslinya. nah kalau yamaha rilis X-Ride generasi berikutnya dengan mesin 150cc akan menjadi sebuah pilihan tepat. 

bisa buat trail walau tentu beda sensasinya dengan motor trail. enaknya lagi buat yang hoby travel/touring ke tempat-tempat yang sulit bisa lebih enak lagi. ada tanjakan curam sambil boncenganpun gak akan jadi masalah langsung libas! motor sekelas vario 125 saja bisa apalagi kalau X-ride dengan mesin 150cc pasti sangat mumpuni dari segi performa dan tenaga. jadi jalan xtreme yang susah di jangkau dan tanjakan curam ya gak akan jadi masalah berarti hehehehe, semoga saja terealisasi bermesin 150cc X-Ridenya. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!



No comments: