Monday, November 2, 2015

Soto ayam kampung "warung baroe" Turen - Malang

 Hari minggu kemarin aku touring yang terakhir kalinya untuk tahun ini, nah saat pulang touring aku lewat turen kebetulan lagi lapar ya aku mencari makanan yang cocok dengan seleraku, akhirnya aku mencoba warung baru (waroeng baroe) Bu Mintastutik. sebenarnya menunya gak soto ayam kampung saja tapi ada menu lainnya, berhubung aku suka soto ayam ya pesan sotonya. awalnya aku agak ragu dengan warung ini soalnya kelihatan agak usang. setelah masuk dan pesan suasananya memang sederhana seperti warung pada umumnya. gak menunggu lama soto ayam kampungnya di sajikan. awalnya aku agak ragu rasanya enak, tapi setelah aku makan hmm sedap ternyata. jadi ini bisa di sebut soto ayam komplit. ada kecamba, koya dan kentang goreng irisan tipis. biasanya soto ayam kan sendiri sendiri, kalau yang ada koyanya biasanya gak ada kecambanya atau kentang gorengnya. begitu juga yang ada kentang gorengnya gak ada koya dan kecambanya, hal itu juga berlaku pada soto ayam koya juga sama. tapi di soto ayam kampung waroeng baroe turen ini komplit dan nikmat kok. selamat mencoba. alamatnya di Jl. Gatot Subroto No. 114 Sedayu, Turen - Malang



No comments: