Saturday, November 7, 2015

Kawasaki sudah punya nama baik di dunia motor sport seharusnya berani terjun di kelas 150cc 4 stroke

Bicara motor sport nama kawasaki jelas sudah gak asing bagi sahabat bikers sekalian. nah selama ini kan kawasaki maen di motor kecil cuma ninja 150cc 2 stroke saja dan paling kecil yang 4 stroke cuma ninja 250cc. dengan nama besar kawasaki di dunia roda dua terutama di tanah air seharusnya mereka berani main 150cc 4 stroke. apalagi kawasaki terkenal hebat dalam meracik desain motor dan performa mesin yang handal. contohnya kawasaki Z125, menurutku desainnya cukup oke. nah kalau kawasaki meracik motor 150cc dan memiliki cirikhas kawasaki apalagi di kasi embel embel Z series dan body di buat mirip-mirip Z800 pasti menarik minat banyak bikers untuk memilikinya.

walau cuma 150cc tapi body gambot dan memiliki kmiripan dengan sang kakak Z800 pasti banyak bikers ngiler melihatnya. cocok untuk buat moge-mogean dan bikers fashion yang mengedepankan penampilan motor pasti ngincer ini motor. kawasaki pasti sangat bisa membuat motor seperti ini, gak perlu muluk-muluk power karena mesin 150cc sudah pas buat bikers tanah air, cukup desain di bikin keren dan gambot penjualan pasti moncer bro hehehe. walau Suzuki rilis motor 150cc sekalipun kalau kawasaki merilis motor 150cc dengan serius pasti akan ada basisnya tersendiri yang menyukai motor buatan kawasaki. karena kawasaki memiliki ciri khas dalam setiap motornya yang sulit aku jelaskan.

pastinya juga memiliki kemiripan dengan sang kakak yang membuatnya menjadi daya tarik tersendiri. jadi kawasaki gak perlu ragu kalau main motor sport kelas 150cc, langsung saja racik motor 150cc naked bike dan fairing bike untuk memuaskan dahaga bikers yang ingin motor keren. bukannya gak ada motor keren, tapi kalau semakin banyak pilihan kan lebih baik apalagi kawasaki imagenya seperti special urusan motor sport. kita tunggu saja perkembangannya, semoga akan ada kejutan buat bikers sekalian dari kawasai. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: