Monday, November 9, 2015

adakah motor lain dari Honda untuk melawan MT-15?

Kini sedikit lagi MT-15 akan segera hadir, dengan desain yang sepertinya oke plus suspensi depan USD sudah pasti bikin banyak bikers kepincut sama motor ini. nah AHM kan sudah punya new CB150R yang menerutku pribadi desainnya lebih oke dripada NVA. dan tentu dari segi mesinpun juga begitu. tapi yamaha gak kehabisan akal karena mereka menelurkan MT-15 ini sedangkan honda gimana? yamaha kan punya banyak nama varian motornya, dari Fazer, Vixion & MT series, sedangkan honda yang kita dengar cuma CB doang walau CB sendiri memang bukan motor sembarangan.

masak iya MT-15 akan di lawan honda dengan motor kelas 150cc dengan nama lain selain CB? seperti Megapro/Tiger? kan gak cocok. jadi walau dari segi mesin CB masih unggul kalau spesifikasi body motor dan desainnya kalah kan akan tertinggal AHM, jadi harus ada lawannya untuk calon MT-15 ini. lalu apa namanya kira-kira menurut sahabat bikers sekalian? kalau menurutku sih tetap CB saja gak apa-apa tapi dengan spesifikasi body beda plus desainnya juga di bikin keren dengan nama CB 150R SP. 

jadi CB baru 150R tetap ada seperti biasanya dan yang SP (spesial edition) juga hadir dengan penambahan spesifikasi part/body (tentu harus ada USD juga). kemudian desain bikin lebih galak pasti bisa bersaing dan malah lebih maju karena mesin sudah DOHC sedangkan MT-15 kemungkinan masih SOHC seperti biasanya. kalau menurut kalian bagaimana sahabat bikers sekalian? salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: