Tuesday, November 24, 2015

Salah satu kunci kesuksesan Honda Beat

Honda Beat makin lama makin menjamur dan menggila jumlahnya, kenapa bisa laris seperti itu? disamping karena strategi pemasarannya hebat ada sisi lain yang membuatnya unggul. jangan bilang kenyamanan ya, namanya saja matic entry level ya gitu deh kenyamanannya. lalu apa lho kelebihannya? gak lain adalah performa mesin beat itu sendiri, aku saja memakai supra x 125 helm in (memang agak lemot si saat itu) nguber beat fi punya teman yang cuma makan premium susahnya minta ampun. dan berbagai kesempatan saat di jalan aku buktikan sendiri, bahkan akselerasi dengan vario nyaris sama. mungkin kalah dalam top speed saja. jadi walaupun matic entry level powernya gak main-main untuk ukuran matic.

aku sendiri mencoba di tanjakan dan jalannya agak gak enak aku buat boncengan dengan beratku 70kg ke atas dan adik ipar 50kg ke atas masih bisa naik dengan mudah padahal bisa di bilang curam tanjakannya. yang bikin adik ipar heran dan kaget saat aku memboncengnya keadaan naik aku betot gasnya masih bisa lebih kencang lagi keadaan menanjak. hal ini membuktikan power dan akselerasi honda beat yang cuma 110 cc ini cukup tangguh dan menakjubkan makanya gak heran makin laris. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: