Tuesday, November 10, 2015

Punya uang 20 jutaan buat beli motor, enaknya beli motor apa?



Jaman sekarang kalau punya uang cash 20 jutaan mau di belikan motor pasti bingung karena banyak pilihannya. dulu mungkin dapat motor sport premium kelas 150cc tapi sekarang harga naik ya gak dapat. walaupun gitu kini uang 20 juta dapat banyak pilihan motor. dari matic, sport entry level, bebek super & ayago. semua tinggal selera pilih yang mana. utuk sport entry level ya verza, kalau matic dapat vario 150cc, bebek super ya MX-King, kalau ayago bisa Sonic atau Satria f 150.

Sport Entry Level : kalau memilih sport entry level (Verza) aura sportnya jadi masih lebih gagah dan terasa  daripada bebek super, cocok buat pekerja, keperluan lain sehari-hari tapi urusan speed dan akselerasi jangan di tanya namanya saja entry level ya hasilnya standard banget.

Matic 150cc : untuk matic 150cc ya gak ada lagi selain vario (N-Max gak masuk nominasi soalnya 25 jutaan bukan 20 jutaan) walau matic jangan diremehkan karena mesin sudah 150cc dan tentu lebih kencang dari yang 125. yang 125 saja bisa nyalip beberapa seri motor sport apalagi yang 150cc bahkan ada yang bilang bisa bikin keok satria f. motor ini cocok buat yang ingin mencari kenyamanan tapi juga ketangguhan dan kecepatan akselerasi.

Bebek Super 150cc : kalau urusan bebek super gak ada yang lain selain Jupiter MX-King sementara ini. walau statusnya bebek tapi jangan di anggap remeh karena powernya dahsyat bahkan ada yang bilang bisa bikin motor ayago keok. dibekali ban belakang yang besar tidak membuat motor ini lemot. dibekali mesin 150cc dengan spesifikasi sama dengan Vixion motor ini bisa lari lebih kencang dari vixion itu sendiri karena mesin sama tapi body lebih ringan jadi lebih cepat dan lincah! motor ini cocok untuk bikers yang gak mau terlalu capek tapi ingin kencang, karena motor bebek super menawarkan kenyamanan motor bebek sekencang motor sport.

Ayago : bicara ayago sekarang ada 2 pilihan, ada Sonic dan Satria F. tinggal selera masing-masing. kalau suka kelincahan dan kecepatan maksimal ya ayago jawabannya. buat yang doyan speed max dan lebih lincah ayago pilihan jitu, biasanya digunakan anak-anak muda yang suka kencang. gak jarang juga cewe memakai dan bapak-bapak juga hehehe.

jadi seandainya sahabat bikers sekalian punya uang cash buat beli motor pilih yang mana? salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: