Wednesday, November 11, 2015

kini honda menguasai pasar mtoor sport tanah air walau belum tentu terus tapi yamaha harus bertindak!

Habis baca blog iwb dan tmcblog aku kaget, ternyata AHM bisa juga menumbangkan kekuatan yamaha dalam penjualan motor sport tanah air. aku kira walau sudah facelift masih sulit mengalahkan vixion, ternyata salah. si new cb150 bisa melawan balik dengan tampilan barunya yang serbah wah menurutku. entah ini sementara kayak dulu atau bisa terus begini tergantung situasi. kalau sudah kayak begini yamaha pasti panas dan siapkan motor baru mereka!

tentu kita sudah sering lihat spyshot dari wak haji tmcblog, iwanbanaran dan lainnya sosok motor gagah nan keren yang gak lain MT-15. motor inilah yang mungkin akan menjadi serangan balik yamaha terhadap AHM. dari desainnya sudah oke dan sudah USD pasti akan bikin pasar motor sport tanah air makin memanas. tapi itu belum dirilis, nah saat belum ada di pasaran MT-15 ini bisa-bisa CB150R makin menggerogoti pasar vixion yang selama ini di pegang yamaha. jadi yamaha harus cepat antisipasi sebelum terlambat seperti jaman matic dulu yang di ambil alih oleh AHM. 

tapi kalau motor masih di test belum siap buru-buru dirilis yang gak bagus juga, soalnya kalau ada yang gak beres dan sudah di tangan konsumen bakal gawat. apalagi berita jaman sekarang menyebarnya cepat sekali. jadi yamaha harus memikirkan strategi jitu untuk menahan si CB baru ini sebelum calon penatangnya si MT-15 keluar. dunia otomotif roda dua tanah air makin panas nih mari kita amati saja perkembangannya yang penuh dengan kejutan. di saat yang sama bikers yang doyan ganti motor baru bisa punyeng karena banyak sekali motor baru dan cepat rilisnya saat model yang lama belum terlalu lama keluar hehehehehe. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: