Friday, June 19, 2015

Soto Cemara Pasuruan

Saat pulang dari gunung Bromo aku kesulitan mencari makan soto ayam yang enak di wilayah pasuruan. aku memang gak tau betul wilayah pasuruan cuma lewat saja jadi aku tanya si ispar, eh dia juga bingung mau makan di mana. akhirnya istriku memberi saran mencoba di soto ayam cemara ini. ya aku muter-muter mencari lokasinya karena gak tau wilayah sana, plus ispar juga kebingungan jarang lewat wilayah yang disebutkan istriku. soalnya istriku juga tanya kakaknya. akhirnya setelah susah payah aku menemukannya dan langsung gak banyak pikir memesan. ya karena semua orang lapar dari bromo belum makan jadinya lahap. aku sendiri merasakan sotonya menurutku sedap sotonya dan porsinya juga banyak, jadi puas makan disana. aku berpikir di pasuruan kota gak ada soto ayam yang enak ternyata ada ya di soto cemara ini. silahkan mencoba ^_^

No comments: