Friday, June 19, 2015

Ayam Goreng Remuk "Warung Kedirinesia"

 Saat pulang dari gunung Kelud aku bersama istriku lapar dan memutuskan mencari makanan terdekat untuk menghilangkan lapar dan lelah setelah puas keliling gunung Kelud. kebetulan di jalan ada warung unik dan bikin penasaran, akhirnya aku mampir kesana.dan nama warungnya Kedirinesia dengan berbagai menu makanan. ya aku kan suka ayam jadinya aku memesan ayam goreng remuk. di tulisannya harga sahabat rakyat jadi aku penasaran seberapa porsinya kalau murah banget ya? di daftar menunya kan cuma Rp.7000 saja. setelah di hidangkan aku langsung menyantapnya. ternyata lumayan enak kok. bumbu sambalnya sedap dan pedas. secara keseluruhan rasanya oke, berhubung terjangkau ya tentu porsinya gak begitu banyak, soalnya menu ini di surabaya bisa tembus 20 ribuan belum termasuk minumnya jadi ini masih bisa di bilang murah. kalau kalian kurang ya bisa memesan versi yang jumbo nanti lebih banyak dari yang versi standar menunya. sebenarnya aku juga memesan versi jumbo tapi karena si pelayan gak nyambung dengan yang aku bilang jadinya versi yang biasa menunya, ya gak apa lah terlanjur. yang penting sudah kenyang hehehe. selamat mencoba

daftar menu



No comments: