Saturday, June 6, 2015

Secara keseluruhan MT 25 memang sudah lumayan ok tapi ada yang bikin kurang bagus

gambar from tmcblog.com

secara keseluruhan menurutku MT-25 ini sudah cukup keren walau cuma dirubah sedikit dari R25. dari segi painting juga lebih oke daripada R25 kalau kita lihat secara keseluruhan. beberapa berubahan dari R25 ke MT-25 yaitu : 

- tangkinya masih gak terlalu berbeda jauh, cuma dirubah sedikit buat pembeda walaupun begitu masih terlihat keren
- bagian belakang memiliki tanduk 
- kemudian tentunya fairing di copot dan diganti lampu khas motor street
- setangnya juga lebih berdiri daripada R25 khas motor street jadi buat touring gak terlalu capek, cuma bagian yang dibonceng akan sama-sama capeknya dengan R25.
- engine cover


memang dari perubahan-perubahan itu terlihat tidak terlalu banyak tapi menurutku masih lebih baik ubahannya dari Ninja 250FI ke Z250, dari segi pewarnaan/paintingpun juga lebih bagus daripada R25 (kecuali versi ABS) apalagi dengan harga yang relatif lebih murah dari kompetitor bahkan sang saudaranya R25, bisa jadi motor ini memiliki nasib lebih baik dari R25 & Z250. tapi yang bikin kurang bagus bahkan bisa di bilang jelek pada kepalanya saja. entah kenapa bagian yang itu sepertinya kurang enak dipandang, bahkan sebagian orang bilang jadinya mirip yamaha Byson. pendapat pribaduku juga berpikir begitu, sangat disayangkan, kalau saja yamaha membuat kepalanya lebih bagus, paling tidak mirip MT series pastinya lebih oke. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: