Sunday, June 14, 2015

macam-macam alasan yang membuat bikers tertarik membeli motor 250cc 2 silinder


bikers memang bermacam-maca karakternya, ada yang suka bergaya, suka ngebut dan suka bikin masalah. bagi bikers yang suka benar-benar kencang tentu biasanya memilih motor sport yang bisa lari kencang seperti Ninja 150R Series. jadi bikers penggila speed akan lebih fokus kencangnya tentu memilih motor 2 tak karena masih sangat kencang dibandingkan motor 4 tak 150-250cc sekalipun. kalau suka bergaya saja biasanya memilih motor sport yang modelnya keren, gak perduli walau motornya lemot sekalipun larinya yang penting terlihat keren dan gagah bikers sudah puas, kalau ingin kencang juga kan bisa di modif motornya.

kalau suka motor kencang tapi juga keren, terlihat beda dan gagah biasanya bikers memilih motor 250cc terutama 2 silinder karena memang menyerupai moge atau bisa di bilang moge kelas paling bawah. nah bikers memilih motor 250cc 2 silinder ini juga banyak faktor-faktornya. 

1. bikers memilih motor 250cc tentu ingin kencangnya. kenapa gak 2 tak saja kan juga kencang tapi lebih murah harganya? mungkin bikers lebih memilih 4 tak karena ingin motor kencang tapi males memilih 2 tak. entah karena alasan 2 tak ketinggalan teknologinya, terlalu polusi dan macem--macem alasan lain, jadi males milih motor 2 tak walau lebih kencang dan murah sekalipun, ego seorang bikers macem-macem soalnya.

2. Bikers Fasion, maksudnya bikers yang mementingkan gaya dan kerennya motor, gak mementingkan performa motornya. bikers seperti ini pasti akan rela mengorbankan performa motornya sekalipun demi mengejar keren, gagah dan gaya motornya. seperti membesarkan ban & velg yang tentunya membebani motor jadi agak berat nariknya dan bikin lemot. kedua biasanya juga dikasi kenalpot brong, nah ini juga bikin mesin rusak kalau gak hati-hati, otomatis performa juga down kalau mesin bermasalah akibat kenalpot sembarangan tadi. jadi biarpun performa nurun drastis gak akan kecewa karena mengejar gaya dan kegaghan.

3. bikers suka kencang tapi juga gagah dan gaya. nah kalau suka kencang saja motor 2 tak sudah cukup kencang, tapi kalau kencang dan gagah motor 250cc jadi pilihannya. apalagi di ganti kenalpot racing jadi suaranya menambah kegagahan motornya.

4. nomor 4 ini yang paling unik, bikers suka motor 250cc 2 silinder karena suaranya keren jadi keinginan membeli motor 250cc seakin tinggi. mungkin kalau suaranya biasa saja pasti gak seramai sekarang motor 250ccnya, berhubung suaranya juga mirip moge, keras tapi enak di dengarnya (gak terlalu berisik) jadi banyak bikers yang semula gak begitu minat jadi ingin memilikinya.

untuk aku sendiri sebenarnya mendambakan motor yang kencang dan juga gaya jadi aku bisa di bilang seperti bikers no. 3, tapi juga bisa di bilang no. 1 juga karena aku ingin sekali motor kencang tapi enggan memakai motor 2 tak padahal lebih cepat. kalau sahabat bikers sekalian gimana? salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: