Tuesday, July 23, 2019

Yamaha kemungkinan serang balik ADV 150 dengan Max-Ride?



Baca-baca dari Blogger lain om vandra monkey motoblog Risdiken jadi terglitik ikutan bahas nih. ya kemunkinannya X-Ride untuk di upgrade jadi Max-Ride. ya jujur saja memang prestasi di segi penjualan X-Ride kurang mantap. masalahnya walau sebenarnya di uji di berbagai terk cukup mumpuni walau kubikasi kecil, serasa nangung cuma 110cc. kemudian setelah cukup lama X-Ride dapat penyegaran yaitu versi 125cc dengan tampilan baru pula. 

disini banyak sih yang komtar model kurang okelah gini lah, ya memang urusand esain selera masing-masing. tapi Risdiken pribadi jujur versi yng baru walau beda alirannya dengan ayng lama, serasa lebih fresh. gak jelek, lumayan kok. tapi bila di lihat langsung ya. kalau di lihat seperti pada gamabr ini ya mengan terlihat jelek. nah melihat ADV 150 dengan desain aduhai, kubikasi 150cc dan body gambot ya bisa saja ini jadi tren maxy scooter 150cc di masa yang akan datang. 

tapi spesialis maxy scooter yang kita tau kan yamaha selau terdepan, jadi apa tinggal diam honda rilis ADV 150 yang sebenarnya juga pasar X-Ride walau gak akan ganggu X-Ride karena harga terpaut jauh tetap saja imej matic besar yamaha yang sudah hebat mau di ganggu? kita tunggu saja kedepannya. urusan N-Max sih gak bakal tergerus si ADV karena jenis matic adventure dan matic standar beda, harga juga kan jauh. Yamaha Maxy Adventure bike 150cc?

 kita tunggu saja apa ada atau ada jurus yamaha yang lain untuk merebut calo pembeli? dengan jurus memnadingi ADVC 150 atau dengan jurus ampouh biasanya buka kelas/pasar baru? waktu yang akan menjawab, kita pantau saja hehehehehehe salam bikers salam persaudaraan,a papun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: