Tuesday, July 23, 2019

R25 V2 kok gak pernah lihat di jalan?


Risdiken bertanya-tanya, kenapa R25 V2 gak pernah terlihat di manapuns etiap Risdiken lewat? padahal versi lama seperti punya Risdike dulu sudah gak produksi tapi sering lihat lho. sebegitu gak sukanya kah bikers sini dengan R25 V2? memang teman Risdiken di club sih gaka da ayng suka pas ngobrolin ini motor padahal mereka Rider R25. jadi harapan mereka akan R25 baru sudah gak ada soalnya lihat R1 & R6 model begitu, dan adiknya si R15 juga gitu walau keren, dapat di pastikan modelnya bukan selera penyuka motor yamaha R25 (gak selalu fan boy ya makanya aku tulis penyuka hehehehe) karena sealiran dengan motor yamaha yang baru. 

parahnya lagi ternyata cuma nambah suspensi depan upside down saja dan tampilan tapi masih kalah ganteng dengan adiknya. telak ini pukulan berat bagi R25 di sini. yamaha disini tutup kuping sih, toh pasar global, dan terjadi betulan R25 baru gaka da satupun di jalan. apa sampai segitunya kah sampai gak ada yang beli? mungkin ada 2 faktor bila Risdiken pikir ulang. pertama harganya mempet CBR250RR padahal fitur sangat jauh bedanya dan desainnya jauh lebih gagah. kedua walaus udah ayng termurah tetap saja motor bekas jauh lebih murah, suka R25 jelas ambil bekas, karena sudah lebih murah desainnya masih masuk dalam selera bikers sini walau gak begitu banyak yang suka. 

jadi mungkin karena itu benar-benar yang beli hampir gak ada jadi jarang kelihatan? sahabat bikers sekalian ada ayng bisa kasi informasi? silahkan di share ya di komentar. tapi yang punya R25 V2 enaknya merasa eksklusif karena benar-benar jarang yang memiliki motor ini hehehehehehe. sahabat sekalian ada ayng punya? salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: