Friday, July 5, 2019

Mau beli motor bekas? Lawanmu makelar motor!


Fenomena makelar motor sekarang sudah gak seperti dulu. Semenjak ada media sosial bisnis makelar atau broker motor makin berkembang. Nyari motor gak harus dari mulut ke mulut, cek media sosial online pasti ada setiap harinya yang posting jualan motor. Karena itu bila ada motor bekas bagus berkualitas jangan tunggu lama, gak sampai sehari pasti ludes di beli makelar motor atau broker motor. Seakan gak ada ruang untuk nafas, kelihatan bagus harga di bawah pasaran, malam hari gak jadi masalah.

Pantau, cocok bayar deh. Karena itu bila sahabat nyari motor bekas kelihatannya murah dan berkualitas jangan menunggu lama, samperin, cocok, bayar. Telat dikit ya makelar yang beli hehehe. Makanya sering ada istilah kalau motor bagus bekas gak lekas di beli bisa keduluan tenggelam. Tenggelam dan hilang maksudnya sudah di beli makelar motor jadi gak kebagian hehehe. Dan percaya gak percaya walau motor harga murah dan berkualitas sekalipun gak jaminan itu tangan pertama.

Bisa juga makelar, tapi dapat harga murah dan mungkin ingin segera laku di jual murah juga, untung Rp 200-300rb lepas. Risdiken pernah soalnya browsing eh ada motor murah nih, aku kontek eh keduluan sudah laku. Gak lama orang yang sama posting lagi, eh ternyata makelar wkwkwkwkwk. Jadi beli lewat medsos, jualnya juga lewat medsos. Jadi gak bisa bedain penjual asli atau makelar yang menjual lagi motor hasil buruannya. Jadi bila nyari motor bekas lawanmu makelar hehehe. 

No comments: