Monday, July 1, 2019

Keindahan yang terlupakan


Risdiken sudah sering lewat jalan trawas - Pacet. Ya indah sih, tapi karena terbiasa seakan terasa kurang istimewa. Oleh karena itu Risdiken jarang kesana, apalagi ya sudah terlalu banyak orang lewat situ jadi rame poool. Kemarin-kemarin habis pulang touring turun dari cangar Risdiken memutar agak jauh karena mencari buah stroberi. Dan saat lewat eh sudah lumayan berubah jalannya ada yang mengalami pelebaran jalan. Dan pemandangannya Risdiken lihat lagi kok makin asik ya? Padahal dulu biasa saja. Ada sedikit perbedaan suasananya. 

Pas musim kemarau gini terlihat biasa saja, tapi pas musim hujan serba hijau sekitarnya, keindahan bertambah drastis do spot ini pemandangannya. 

Kemudian pulang touring tipis dengan keluarga ke air terjun dlundung lalu perjalanan pulang lewat gunung penanggulangan. Nah kan mulai mendekat dan lihat, wow indah banget nih pemandangannya. Dulu rasanya gak kayak gini deh. Entah kenapa Risdiken jadi takjub melihat pemandangan gunung ini padahal dulu ya gak terlalu. Gila, keren banget pemandangan. Kalau saja musim hujan gunung lebih terlihat jelas pasti indah banget pemandangannya. Risdiken terus naik dan banyak pemandangan sawah ternyata juga suasananya indah banget, wah buat riding teman-teman sunmori mantep ini. 


Gak heran yang lewat ada yang seperti di cangar foto-foto karena ternyata banyak spot indah juga. Dan kembali Risdiken tengok kanan kiri, ya ALLAH indah poool, Gunung terlihat begitu dekat karena di tengah gunung nih, asli keren pemandangannya, fix touring liwat sini nanti deh sama teman-teman sunmorinya bila ada waktu riding bareng. Asli keindahan yang terlupakan olehku. Semoga segera terelalisasi. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: