Tuesday, July 30, 2019

Menahan diri dari godaan


Oke kali ini Risdiken bahasa godaan beli motor lagi ya bukan godaan cewek wkwkwkwkwk. Ya masih nyerempet mengenai ADV 150 nih tapi males bahas itu, takut pembaca bosan Risdiken juga males tapi ada saja yang ingin Risdiken bahas. Ya gak bahas ADV 150 seutuhnya sih seperti kataku barusan. Lebih ke menahan diri untuk gak beli ini motor hihihi. Memang racun tenan segi tampilan, apalagi jalan yang Risdiken lewati pas touring kalau gak bawa moge lumayan menentang. Cocok banget. Kita masih punya motor yang sekarang ini masih sehat dan normal buat harian fine-fine saja tapi lihat motor baru bawaan pengen saja beli lagi kan. 

Ya yang lama masih enak kenapa harus beli lagi kan, Risdiken juga pernah bahas perkara ini. Tapi ketika tampilan aduhai tangan ini serasa gatal dan kalap saja, disini iman kita di uji wkwkwkwkwk. Walaupun gak terlihat pengen sekalipun hati kecil sedikit banyak ada perasaan pengen beli. Kecuali motor sudah kurang enak, bawa rada males jadinya dan sudah cukup lama pula bari deh. Selama masih fit motor lama dan kebutuhan transportasi kita masih tercukupi ya nikmati saja apa yang ada. 

Kecuali ada rezeki lebih kita boleh lah nambah lagi motornya hehehe. Risdiken saja juga lihat moge lain kok jadi pengen punya yang fairing juga? Wah gak bener ini hihihi. Jadi godaan beli motor lagi yang ada masih enak selalu ada, mari di perkuat iman kita agak tidak tergoda selama masih kurang di perlukan. Sahabat bikers sekalian pengen beli motor apa? Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: