Wednesday, July 3, 2019

Kenapa showroom/dealer moge bekas bisa murah? ini jawabannya


Ada yang bertanya pada Risdiken, bang kok moge di showrom ini harganya bsa low (murah) ya? jawabannya gampang, karena mereka belinya dengan harga murah, jadi jualnya tinggal di naikin dikit dapat profit beres. itu faktor utamanya, kedua memang penjual moge bekasnnya gak mau ambil untung banyak-banyak yang penting lancar penjualan sudah cukup, karena itu bisa bikin harga motor yang di jual relatif lebih murah dari jual beli lainnya yang harga bisa di atasnya. dan perlu di ketahui, mereka punya team tersendiri yang mengkesplor medsos dan dunia nyata, gak medsos doang tapi keduanya. 

nah ada barang di tawarkan alngsung kontek, cocok gak banyak bacot hubungi pemodalnya langsung bayar, angkut moitornya. dan biasanya mereka beli di bawah ahrgapasaran. istilahnya orang bosan dengan mogenya di jual mau ganti baru, ya karena pengen cepet di jual murah dan mereka shoroom/dealer moge bekas ini siap bayar langsung cash. bahkan Risdiken heran, di medsos gak ada iklan motor A seumpama, eh mereka dapat barangnya entah dari mana. jadi selain di dunia maya,  dunia nyata mereka juga mencari tim pencari motor mogenya. tentu harga di bawah pasaran yang mereka bayar. 

contoh saja ZX636 Rp.220 jutaan, tentu mereka beli harga di bawah 200 jutaan, seumpama 190 jutaan. nah mereka ingin cepat laris jual saja Rp.200 jutaan selisih 20 juta dari harga pasaran kan ya sudah terlihat murah, mereka masih ada profit 10 jutaan, tapi gak masalah asal lancar. perlu di ketahui jualan moge sekarang gak terlalu sulit. bahkan seminggu bisa laku lebih dari 3 unit, jadi biarpun profit dikit tapi lancar mereka gak mempermasalahkannya. jadi jangan heran harga moge di showroom/dealer moge bekas tertentu bisa lebih murah. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: