Sunday, January 4, 2015

Nasi Goreng Kecap Depot Raja Chinese Food Sidoarjo

 Masih membahas Depot Raja Chinese Food di taman pinang Sidarjo. kali ini aku mencoba nasi goreng kecapnya. alasan aku mencoba nasi goreng kecap karena di depot agung chinese food muslim nasi goreng kecapnya enak jadi aku penasaran yang di sini. setelah susah payah menempuh jarak sekitar kurang lebih 10km dari rumah aku sampai dan memesan nasi goreng kecap ini. sebenarnya banyak pesanan saat aku beli tapi karena yang jualan memang orangnya profesional pada konsumen aku di dahulukan karena yang pesan masih lama ambilnya. setelah menunggu sebentar sekitar 5 menit nasi gorengnya di hidangkan, gak banyak bicara aku langsung memakannya. benar saja nasi goreng kecapnya enak dan pas rasanya. dan rasa sedapnya tidak terlalu banyak bahan penyedap tapi dengan bahan bahan sayur yang alami menambah sedapnya nasi goreng ini. seperti nasi goreng ayam yang pernah aku pesan porsinya juga jumbo. mungkin kira kira 1,5 dari porsi nasi goreng biasanya. kalau kalian memesan tapi tidak biasa makan porsi jumbo ya di bagi saja ke teman yang lainnya yang doyan makan banyak hehehehe atau di bungkus di bawa pulang gak apa. memang di depot depot lain juga porsi segini sudah ukurannya. jadi jangan heran kalau di depot depot chinese food nasinya banyak-banyak karena sudah standardnya segitu. harga, rasa dan porsi menurutku pas banget silahkan mencoba deh.

Daftar Harga dan Menunya

No comments: