Wednesday, January 21, 2015

lontong mie Mbak Reni di Juwet Kenongo

Buat pecinta lontong mie ada satu lagi lontong mie yang enak. lokasinya di Juwet Kenongo sebelum bank BRI porong sebelah selatan jalan dan sebrang timur arteri baru porong. harganya cukup Rp.5000 dan minumannya Rp.1500. pertama kali aku sekedar iseng saja aku pikir rasanya biasa saja tapi setelah aku coba hmmm enak ternyata gak mengecewakan, makanya aku jadikan langganan sampai sekarang. terkadang banyak orang kurang suka lontong mie karena banyak kecambanya tapi ini tidak, kecambanya gak terlalu banyak pas sesuai porsi dan tentu mienya lebih banyak kan lontong mie namanya ^_^ sebenarnya sederhana rasanya, tapi karena perpaduan bahan dan penyajiannya membuat lontong mie ini jadi salah satu lontong mie yang paling enak yang pernah aku makan. tahunya ada jadi pelengkap selain lontong seperti lontong mie pada umumnya tapi ini tahunya enak aku gak bisa jelasin padahal kelihatannya biasa saja tapi di rasakan dengan kuah dan kecambanya jadi enak. petis dan kuahnya di tambah kecamba dan bawang goreng tidak lupa pedasnya bikin asik rasanya makin sempurna. silahkan mencoba! ^_^

 nah ini spanduknya buat kalian ignin coba biar gak salah warung

No comments: