Monday, January 19, 2015

model vario baru 125 / 150 bikin ngiler hehehehehe

sumbar gambar: iwanbanaran.com / iwbspeed.com

Dari spyshoot sampai penampakan aslinya ternyata vario 150 & 125 memang keren. aku pengguna vario 125 yang lama liatin jadi pengen hehehehehe tapi aku sudah punya dan yang ini saja enak tetap deh ini saja sudah lebih dari cukup. mungkin kalau butuh motor lagi akan jadi pertimbangan. tidak dari segi desain saja dari performa juga meningkat ini yang membuat vario 125 bikin bikers yang demen matic jadi lebih ngiler ^_^ aku acungi jempol buat vario 125 karena gak desain saja berubah, ban sudah tubeless dan velgnya bagus, kemudian paling penting performa meningkat dan lebih irit wiih bikin puyeng deh. apalagi saingan honda di sini yaitu yamaha belum rilis produk matic terbarunya. kalau sudah di rilis entah bagaimana ini bikers mungkin jadi semakin bingung.

sumber gambar: dapurpacu.com & jackbiker.com

untuk vario 150 aku baca di blog ridertua.com di atas kertas vario 150 lebih unggul speednya dari PCX 150! kalau memang beneran wah ini beneran fantastis AHM nih. sayang rem belakang belum cakram. tapi ini juga ada segi positifnya kalau di tanjakan dan keadaan turun terus menerus rem tormol gak ceplos jadi rem belakang masih berfungsi bila ceplos ini terjadi di rem depan. (soalnya pernah ngalamin saat turun di cangar) kemdian lampu vario 125/150 baru ini led bagus deh soalnya di vario lama punyaku dan orang orang selalu mengalami kendala di lampunya selalu mati (lampu depan) pertama sebelah kemudian keduanya. kalau sudah led begini jadi aman dan gak pusing pusing ganti lampu lagi.

sumber gambar: dapurpacu.com & jackbiker.com

dari segi desain dan performa sudah oke apalagi di tambah nama besar honda di dunia motor indonesia bikin motor ini akan banyak berkeliaran di jalan karena memang menjanjikan. satu yang aku sayangkan yaitu suspensinya masih tunggal di sebelah pula. mungkin ini menjadi pembeda antara pcx 150 dan vario 150. kalau di jakarta vario 150 harganya ada yang smapai 20juta-an mungkin di sini kisaran 21jutaan. mahal juga ya tapi kalau harga bagus barangnya juga bagus seimbang dengan harganya ya gak masalah sah sah aja dan bikin konsumen pembeli motornya puas. kalau aku sih seumpama motor beli lagi karena kebutuhan mungkin yang 125 saja menurutku. salam bikers salam persaudaran, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: