Thursday, January 1, 2015

Ayago VS Sport (150cc) = kencang VS prestige pilih mana?


Tahun tahun sebelumnya sampai tahun baru ini sangat banyak pilihan motor, matic saja banyak pilihannya dan juga sport. nah kali ini aku mencoba membahas antara bebek super ayago 150cc melawan sport 150cc. walau keduanya sama sama berkubikasi 150cc tapi berbeda jenisnya tentunya. yang 1 untuk sport, tentu harus terlihat gagah dan juga cepat jadi bisa buat prestige. 2 untuk ayago tidak mengedepankan prestige tapi kecepatannya. makanya walaupun bodynya kecil ini menjadi keunggulannya ayago dari sport biasa karena sama sama bermesin 150cc tapi body leboiih ringan dan hasilnya kecepatan lebih maksimal. walaupun tidak mengedepankan prestige tapi ayagoo tetap dapat prestigenya karena kencangnya. jadi antara ayago dan sport sama sama 150cc sebenarnya ada prestigenya cuman kalau ayago prestigenya dari kecepatannya, kalau sport tadi dari kegagahannya, walau kecepatannya juga ada tapi tak selincah ayago karena bodynya besar dengan kubikasi mesin sama. 

mungkin banyak orang beranggapan kalau ayago di tujukan buat para remaja karena remaja biasanya doyan cepat sedangkan kalau orang dewasa lebih memilih ke sportnya karena kegagahannya. tapi tidak sepenuhnya benar/ tidak semuanya begitu, karena tetap ada kalangan orang dewasa, bapak atau orang tua sekalipun suka dengan motor ayago karena memang cepat dan dapat di andalkan. begitu juga dengan remaja ada yang suka sport walau kadang masih smp sekalipun (gak heran anah di bawah umur menaiki motor bahkan motor sport karena kebanyakan orang tuanya bangga bisa membelikan anaknya motor yang mereka mau). memang semua itu tergantung selera masing masing bikers mau pilih yang mana, sesuaikan dengan hati kalian sendiri. salam bikers salam persaudaraan, apapaun motor dan merknya bikers adalah saudara!

Note: di gambar aku gunakan motor vixion sebagai sport karena sport terlaris sedangkan ayago, satria fu karena belum ada ayago lain selain satria fu saat ini. mungkin pertengahan tahun ayago honda juga muncul kita tunggu saja. kemudian versusnya maksudnya bukan versus adu speed melainkan sekedar perbandingan antara sport dana yago saja mana yang bikers pilih.

No comments: